BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 24 Maret 2010

Kapan????





Kapan mau bertobat ya?
Bertobat suatu kata yang berarti seseorang yang mau merubah sikapnya, dari yang kurang baik atau bahkan sangat buruk menjadi yang lebih baik atau bahkan menjadi yang terbaik……
Namun, hendak melakukan hal yang disebut “bertobat” itu kapan?
Ada yang bilang jangan memaksakan sesuatu yang hendak kita lakukan dalam hidup kita secara tergesa-gesa, apalagi yang bersangkutan dengan masalah perubahan tingkahlaku dan kebiasaan kehidupan kita sehari-hari. Itu hanya akan membuat semuanya tidak berjalan dengan baik,atau mungkin akan melanggar/menyimpang dari apa yang diharapkan pada tujuan awal kita melakukan perubahan tersebut.
Namun, ada juga yang mengatakan bahwa jangan menunggu satu jam lagi, esok, minggu depan, bulan depan, tahun depan dan seterusnya. Untuk melakukan sebuah perubahan dalam hidup. Karna, kita tidak tau apa yang akan terjadi tahun depan, bulan depan, munggu depan, besok,satu jam lagi atau bahkan satu menit lagi. Siapa yang beni menjamin bahwa besok pagi kamu masih bisa membuka mata pada saat bangun pagi dan menghirup segarnya udara pagi hari dan mendengar merdunya suara kicauan burung-burung di pagi hari?
Lalu kalau sudah begini, bagaimana cara mengatasinya?
Menurut saya, saya yang seorang manusia biasa yang juga mungkin sangat bingung dengan apa yang saya tulis diatas ingin memberikan solusi. Yang mungkin saya sendiri juga akan susah untuk ,melakukannya….hahaha
I think, bahwa apabila kita sudah memiliki suatu keinginan untuk sesuatu hal, baik itu hal yang baik maupun hal yang buruk sekalipun untuk kehidupan kita, kita harus mencoba membiarkan pikiran santai* kita bekerja. Karena, hanya Tuhan dan kita sendiri sajalah yang tau persis apa yang kita butuhkan.

NB: pikiran santai* : pikiran yang sering orang sebut dengan pikiran gila-gilaan,pikiran yang sering dianggap aneh oleh segelintir orang yang berpikiran normal (ya, bisa dibilang ini pikiran upnormal,,hahaha) karena pikiran ini tidak memikirkan pendapat orang lain di sekitar kita. Namun hanya mementingkan kenyamanan otak dan pikiran kita secara individual.
Jempol-acce^^

1 komentar:

acce mengatakan...

hahaha.....ad yang berminat bacca ga ya postingan kku yg satu inni,,,,,,,,,,,,
inni postingan waktu aq batal mw tobaatt...gkgkgkgk